Cuci Gudang! 7 Pemain Ini Diprediksi Cabut dari Barcelona


Alhasil sang pemain minta dijual di musim 2018-2019. Kabarnya Yerry Mina sedang dihubungkan dengan Everton serta Manchester United.

  1. Rafinha Alcantara

Sejak mengalami cedera parah musim lalu, Rafinha Alcantara tak lagi menjadi pilihan untuk mengisi starting XI Barcelona. Di lini depan, ia kalah saing dengan Lionel Messi, Luis Suarez, serta Ousmane Dembele. Sementara di tengah, Rafinha harus mengantre di belakang Philippe Coutinho, Arthur Melo, dan Ivan Rakitic.Pada paruh kedua musim 2017-2018, Rafinha sempat dipinjamkan ke Inter Milan. Namun klub raksasa Italia tersebut batal mempermanenkannya karena tak kunjung sepakat dengan manajemen Barcelona.

  1. Paco Alcacer

Striker kebangsaan Spanyol ini juga sedang mencari klub baru di musim 2018-2019. Meski belum terdepak, Paco Alcacer setidaknya sudah tersingkir dari starting XI Los Blaugrana.Kabarnya ia ingin bermain di Liga Primer Inggris. Bukan hal berat melepas Paco Alcacer sebab Barcelona sudah mendatangkan Malcom Filipe Silva dari Bordeaux.

  1. Munir El haddadi

Sama seperti Paco Alcacer, Munir El haddadi juga kesulitan menembus starting XI Barcelona. Sebagai pemain muda, ia sulit menggeser peran Lionel Messi dan Luis Suarez.Dua musim terakhir, Munir selalu dilepas dengan status pinjaman. Pada 2016-2017 ia bermain di Valencia. Semusim kemudian, dirinya memperkuat Deportivo Alaves. 

  1. Sergi Samper

Persaingan ketat juga terlihat di lini tengah Barcelona. Keberadaan Arturo Vidal dan Arthur Melo sebagai pemain baru mengancam keberadaan pemuda minim pengalaman seperti Sergi Semper.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar

Saksikan video berikut: