Nikita Mirzani Laporkan Balik Dipo Latief atas Dugaan Perzinaan dan Pencemaran Nama Baik, Ini Alasannya – FAJAR –
Hiburan

Nikita Mirzani Laporkan Balik Dipo Latief atas Dugaan Perzinaan dan Pencemaran Nama Baik, Ini Alasannya

Tak terima disebut lakukan KDRT, Nikita Mirzani laporkan balik Dipo Latief atas dugaan pencemaran nama baik dan perzinaan.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nikita Mirzani melaporkan balik suaminya, Dipo Latief. Hal itu dilakukan Nikita sebagai balasan atas laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dituduhkan Dipo Latief kepadanya.

“Niki (sapaan Nikita Mirzani) nggak mau dong dicap jelek sama khalayak ramai. Dasar Nikita ringan tangan segala macam, nggak mungkin. Niki kalau sudah cinta tuh Niki serahkan semuanya,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Tidak terima diperlakukan tidak adil oleh Dipo Latief, Nikita melaporkan suami yang tengah digugat cerainya itu dengan dua pasal, yakni perzinaan dan pencemaran nama baik.

“Pencemaran nama baik, perzinaan, karena kita kan statusnya masih suami istri,” ungkap Nikita Mirzani ketus.

Nikita merasa nama baiknya dirusak dengan Dipo yang mengatakan dirinya telah melakukan KDRT. Bahkan, melaporkannya ke polisi atas dugaan penganiayaan tersebut. Oleh karena itu, Nikita merasa perlu melapor balik.

“Malu lah dibilang KDRT, padahal kalau teman-teman Niki tahu, manajer, tante, keluarga, tahu apa yang Niki lakuin sama beliau. Dari jalan-jalan, ngurusin dia segala macam,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Nikita mengungkapkan bahwa laporan tersebut telah terdaftar di kepolisian pada Selasa, 7 Agustus 2018.

“Ah Niki mah nunggu-nunggu aja lah, yang penting Niki udah ngelaporin. Dia juga udah ngelaporin, ya Niki lapor juga lah,” pungkasnya.

Diketahui, beberapa waktu lalu, Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan KDRT.

Kemudian, beberapa hari berselang, Nikita melaporkan balik suami siri yang sedang ia gugat cerai dengan tuduhan perzinaan dan pencemaran nama baik. (ce1/yln/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!