Jadwal Padat, Fadli Zon Sebutan Prabowo Belum Baca Cuitan Jenderal Kardus

Kamis, 9 Agustus 2018 - 14:29 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengakui, Prabowo Subianto belum sempat membaca cuitan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andie Arief yang menyindir Calon Presiden itu sebagai jenderal kardus.

Kepada awak media, Fadli Zon mengatakan, kesibukan dan kepadatan jadwal Prabowo Subianto akhir-akhir ini menjadi alasan kuat, jika dirinya belum sempat membaca cuitan tersebut. “Belum sih kayaknya. Karena banyak tamu kan, jadi nggak sempet,” kata Fadli, Kamis (9/8).

Meski hubungan Partai Demokrat dan Gerindra sempat memanas terkait cuitan tersebut, Fadli Zon menuturkan komunikasi antara Demokrat dan Gerindra terus terbangun untuk mematangkan koalisi jelang pendaftaran Pilpres pada 10 Agustus 2019. “Kami komunikasi terus. Komunikasi terus dengan Pak Hinca, Syarief Hasan,” akuinya.

Lanjut Wakil Ketua DPR-RI itu, cuitan dan langkah komunikasi yang sempat terhambat semalam dianggap sebagai bagian dari komunikasi untuk mendapat satu kesepakatan yang mutlak. “Kami sih liat ini bagian dari komunikasi,” jelasnya.

Diketahui, lewat akun twitternya, Andi Arief menuding lewat twitternya bahwa ‘Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. Jenderal kardus’ tulis Andi Arief melalui akun twitternya @AndiArief. (Aiy/Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.