Jamu PSM, Persela Optimis Raih Poin Penuh

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LAMONGAN – Persela Lamongan akan menghadapi PSM Makassar di pekan ke-20 Liga 1 2018. Bentrokan kedua tim bakal diadakan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (10/8) sore WIB.

Bermain di markasnya, Persela optimistis meraih kemenangan. Mereka dalam kondisi siap tempur jelang menjamu kubu Juku Eja.

“Besok kita harus bisa dapat poin penuh, karena kita main di kandang jadi ini adalah keuntungan buat kita. Keuntungan itu harus bisa kita manfaatkan dengan maksimal,” terang pelatih Persela, Aji Santoso dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis (9/8).

“Semua pemain dalam kondisi sangat baik. Ini pertandingan penting karena baru kali ini kita main dengan kekuatan full. Saya rasa sangat penting untuk mendapatkan kemenangan di laga besok,” sambungnya.

Di Liga 1 2018, Persela belum pernah kalah ketika bertindak sebagai tuan rumah. Dari 10 kesempatan, Laskar Joko Tingkir melewatinya dengan enam kemenangan dan empat hasil imbang.

“Pastinya semua akan bermain dengan semangat yang besar. Kalau pelatih bilang kita yakin untuk menang, kita pasti akan berjuang menangkan pertandingan. Intinya konsentrasi dan kerja keras sampai pertandingan selesai,” ujar Birul Wallidain, bek Persela. (rul/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...