Kabar Gembira, 56 PTT Kesehatan di Enrekang Akan Diangkat Jadi PNS

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,  ENREKANG — Tenaga kesehatan PTT (pegawai tidak tetap) di Kabupaten Enrekang mendapat angin segar. Semua yang telah mengabdi minimal lima tahun diangkat sebagai PNS. Ada 56 orang.Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Enrekang, Agus Salim Puang Bakti mengatakan, tenaga medis yang menjadi PNS merupkan yang telah mengabdi di atas 5 tahun. “Agustus ini sudah keluar SK dari kementerian,” ujarnya, Kamis (9/8/2018).Kata dia, perhatian pemerintah pusat terhadap Enrekang dalam peningkatan tenaga kesehatan sangat diprioritaskan. Sebab, semua tenaga kesehatan PTT yang mengabdi lebih lima tahun diangkat PNS.Dari 59 tenaga kesehatan tersebut terbagi dua. Ada tiga orang dokter, 56 orang bidan.“Kita harap memang ke depannya setiap pustu sudah terpenuhi tenaga kesehatannya,” pungkasnya. (sal)

FAJAR.CO.ID,  ENREKANG — Tenaga kesehatan PTT (pegawai tidak tetap) di Kabupaten Enrekang mendapat angin segar. Semua yang telah mengabdi minimal lima tahun diangkat sebagai PNS. Ada 56 orang.

Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Enrekang, Agus Salim Puang Bakti mengatakan, tenaga medis yang menjadi PNS merupkan yang telah mengabdi di atas 5 tahun. “Agustus ini sudah keluar SK dari kementerian,” ujarnya, Kamis (9/8/2018).

Kata dia, perhatian pemerintah pusat terhadap Enrekang dalam peningkatan tenaga kesehatan sangat diprioritaskan. Sebab, semua tenaga kesehatan PTT yang mengabdi lebih lima tahun diangkat PNS.

Dari 59 tenaga kesehatan tersebut terbagi dua. Ada tiga orang dokter, 56 orang bidan.

“Kita harap memang ke depannya setiap pustu sudah terpenuhi tenaga kesehatannya,” pungkasnya. (sal)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...