Buruh Jalan Kaki dari Surabaya, Prabowo: Saya Berjuang untuk Kalian – FAJAR –
Pilpres 2019

Buruh Jalan Kaki dari Surabaya, Prabowo: Saya Berjuang untuk Kalian

Prabowo Subianto di depan Kantor KPU usai melakukan pendaftaran

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku tau tentang aksi longmarch ribuan buruh dari Surabaya menuju Jakarta untuk mengantarkan dirinya bersama Sandiaga Salahuddin Uno mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Usai mendaftar, Prabowo Subianto langsung jalan keluar menuju jalan raya depan Kantor KPU untuk menyapa ribuan pendukungnya. Di hadapan pendukung yang didominasi oleh buruh, Prabowo menuturkan, dirinya akan bekerja keras demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Terimakasih atas kehadiran dan dukungan saudara. Saya dapat berita bahwa suadara longmarch dari Surabaya, luar biasa dan semangatmu,” kata Prabowo di hadapan ribuan buruh, Jumat (10/8).

Dikatakan Prabowo, dirinya bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno akan berjuang demi kepentingan rakyat Indonesia. Bahkan, Prabowo juga meyakinkan para buruh, bahwa dirinya siap mencurahkan seluruh kekuatan dan tenaga untuk kemaslahan rakyat Indonesia.

“Saya disini dengan sudara Sandiaga Uno dan dengan seluruh kekuatan rakyat mendukung saya, saya akan berjuang untuk kelian semua, tenaga saya, pikiran saya, energi saya akan muntahkan untuk membela kepentingan rakyat Indonesia, itu tekat saya,” tegas Prabowo.

“Saya akan membela kepentingan kelian,, yakinlah yang benar akan selalu menang, Tuhan, Allah selalu berada di pihak yang benar, membela rakyat miskin dan rakyat susah adalah jalan kebenaran,” sambungnya.

Prabowo juga mengakui, kaum buruh yang pertama memberikan rekomendasi kepadanya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Presiden. “Saya masih ingat, kelian yang pertama merekomendasikan saya menjadi Capres, dan itu duluan dari partai saya. Saya ingat, tanggal 1 Mei di Istora Senayan,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!