Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Ini Kata Obama – FAJAR –
Pilpres 2019

Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Ini Kata Obama

Bahar Ngitung
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres terus mendapat respons positif sampai ke daerah. Apalagi, setelah Partai Demokrat menyatakan bergabung ke koalisi yang lebih awal terbentuk yakni, PAN, PKS, dan Gerindra.
Bahar Ngitung yang kini sudah tercatat sebagai kader Partai Demokrat mengaku sama sekali tak meragukan duet ini. Apalagi, itu setelah hadirnya partai berlambang mercy itu.
“Tanda-tanda kemenangan untuk Prabowo-Sandi. Apalagi, setelah ada Partai Demokrat memperkuat koalisi,” kata Obama, sapaan karib Bahar Ngitung di Warkop Olala, Boulevard, Jumat, 10 Agustus 2018.
Partai Demokrat, lanjut Senator DPD RI ini, punya jaringan yang bagus dan militan. “Serta memiliki integritas. Komitmen kader Demokrat tidak diragukan punya militansi dan kekuatan sampai tingkat bawah,” ungkapnya.
Ditambah lagi, sosok Prabowo memiliki integritas dan punya pendirian yang tegas. “Punya pendirian yang tegas, itu adalah prabowo,” tutup mantan Ketua Tim Pemenangan, Punggawa-Macakka di Pilgub Sulsel lalu itu. (taq)
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!