Prabowo tak akan Jadi Kacung Asing – FAJAR –
Pilpres 2019

Prabowo tak akan Jadi Kacung Asing

Prabowo Subianto berorasi di depan ribuan pendukung usai pendaftaran di KPU (Foto: Rahmat/Fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada, Jumat (10/8) yang didampingi oleh seluruh ketua umum partai koalisi dan pendukung.

Usai mendaftar, Prabowo langsung menyambangi massa pendukungnya yang sudah menunggu sejak selesai Salat Jumat. Di hadapan ribuan massa, Prabowo Subianto menegaskan, dirinya tak mau menjadi kacung bangsa lain.

“Itu tekat saya, tekat Sandiaga Uno, tekat partai koalisi dan partai pendukung. Kekayaan Indonesia milik kita, kita tidak mau jadi kacung bangsa lain, tak mau jadi pesuruh bangsa lain,” tegas Prabowo di hadapan ribuan pendukung di depan Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jumat (10/8).

Dikatakan Prabowo, tugas pimpinan di Indonesia ini hanya dua, yakni membela rakyat dan mengurangi penderitaan rakyatnya.

“Tugas pemimpin hanya dua, satu membela dan mengurangi penderitaan rakyat. Tuntutan pemimpin sederhana, tapi berat, tidak boleh ada lapar di Indonesia, kita bangsa yang hina karena rakyat bunuh diri lantara anaknya kelaparan,” jelasnya.

Buat Prabowo, dirinya yakin menang karena berada di jalan yang benar dalam membela rakyat Indonesia dari kesusahan. “Ini perjuangan kita, kita yakin ada di jalan yang benar,” yakinnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!