Titiek Soeharto Ikut Antar Prabowo Subianto ke KPU, Keduanya akan Rujuk? – FAJAR –
Pilpres 2019

Titiek Soeharto Ikut Antar Prabowo Subianto ke KPU, Keduanya akan Rujuk?

Titiek Soeharto ikut hadir di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU-RI) untuk mengantarkan Prabowo Subianto. (Foto: Rahmat:Fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anak Presiden Indonesia kedua Titiek Soeharto ikut hadir di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU-RI) untuk mengantarkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mendaftar sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024.

Titiek Soeharto menuturkan, keputusan Partai Berkarya mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Capres-Cawapres karena mempunyai visi-misu dan platform yang untuk memperbaiki Indonesia ke depan lebih baik.

“Kita mempunyai visi-misi dan platform yang sama untuk memperbaiki Indonesia. Dengan keadaan kita yang carut marut seperti ini, saya rasa kita sama-sama ingin memperbaiki Indonesia lebih baik lagi,” kata Titiek Soeharto di Kantor KPU, Jumat (10/8).

Titiek yang datang didampingi Sekjen Partai Berkaya Priyo Budi Santoso menambahkan, usai deklarasi di kediaman Prabowo Subianto di Kartanegara, Kebayoran Baru, Prabowo langsung melakukan silaturahmi ke kediaman mendiang Presiden Soeharto di Cendana, Jakarta Pusat.

“Kebetulan tadi malam setelah deklarasi, Prabowo bersilahturahmi ke Cendana. Dia sendiri sama timnya,” ungkap Titiek.

Saat disinggung terkait dukungan ke Prabowo sebagai satu langkah untuk rujuk kembali, Titiek hanya melempar senyum kepada wartawan.

“Hahahahahha. Makasi semuanya,” ucap Titiek sambil melpar senyum ke awak media. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!