Analisis II UNM Makassar di Jeneponto Resmi Ditutup

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO – Kegiatan Aksi Nyata Ilmiah Mahasiswa (Analisis) II yang digelar Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Statistika FMIPA UNM di Dusun Tanete, Desa Barana, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto akhirnya ditutup secara resmi, Sabtu (11/8) siang kemarin.

Penutupan yang dilakukan usai kegiatan seminar ini dihadiri banyak warga Tanete.

Kegiatan penutupan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Wildan Mujahid. Setelah itu dilanjutkan dengan sepatah kata ketua panitia Analisis II, Intan Sueno.

Intan mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan dan warga yang sempat hadir. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada media partner, sponsor atas supportnya yang telah membantu mesukseskan kegiatan.

Sementara itu Ketua Umum HMPS Statistika FMIPA UNM, Andi Makmun Muhammad mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dan atas partisipasi warga Dusun Tanete, Desa Barana Kecamatan Bangkala Barat pada kegiatan ini.

Pada kesempatan itu, perwakilan pemerintah Kecamatan Bangkala Barat sangat mengapresiasi kegiatan Analisis II ini.

Setelah penutupan kegiatan, selanjutnya dilakukan penyerahan donasi buku secara simbolis kepada kepala desa Barana dilanjutkan dengan penyerahan plakat kepada pemerintah kecamatan Bangkala Barat, kepala desa Barana, pemilik rumah posko 1, dan pemilik rumah posko 2. (rls/bkm)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...