Dipilih Jadi Cawapres, Anak Ma’ruf Amin: Kami Senang dan Bangga – FAJAR –
Politik

Dipilih Jadi Cawapres, Anak Ma’ruf Amin: Kami Senang dan Bangga

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Putri Ma’ruf Amin, Siti Hainatunisa mengaku bangga dengan keputusan bapaknya menerima tawaran dari Joko Widodo untuk menjadi Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2019.

“Ya kami senang dan bangga dengan beliau. Dan sangat mendukung kemajuan beliau untuk kedepannya,” kata Hainatunisa kepada awak media di Rumah Sakit Gatot Subroto, Minggu (12/8).

Dikatakan Haunatunisa, tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan Capres-Cawapres di RS Gatot Subroto. Buat Putri bungsu Ma’ruf Amin ini, yang utama dalam dukungan buat ayahnya adalah doa. “Gak ada persiapan-persiapan khusus. Biasa aja, yang penting kami mendoakan Pak Kyai,” ucapnya.

Anak bungsu dari delapan bersaudara ini menuturkan, sejauh ini tak ada hambatan atau masalah terkait kesehatan ayahnya. “Baik baik beliau.Ndak ndak. Biasa aja,” tuturnya.

Diketahui, hari ini Minggu (12/8) Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!