Ledakan di Indekos Diduga dari Koper, Korban Alami Luka Bakar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Peristiwa ledakan yang terjadi pada Minggu (12-8-2018) pagi, disalah satu indekos di Jl Andi Tonro Pinggir Kanal Kelurahan Jongaya, menggegerkan warga sekitar.

Akibat ledakan tersebut, salah satu penghuni kos Marselinus Li alias Mancik (23) yang merupakan seorang mahasiswa, mengalami luka bakar pada bagian muka, tangan dan kaki.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan bahwa ledakan tersebut berasal dari sebuah koper yang diduga milik Marselinus. Dikatakan Irwan, dari keterangan Tintang (pemilik indekos), bahwa sebelum kejadian baru datang dan masuk ke kamarnya.

“Berselang beberapa menit kemudian, tiba-tiba terdengar suara ledakan sebanyak satu kali. Korban pun keluar kamar dengan mengangkat sebuah koper pakaian, dan melemparkannya ke tanah,”terang Irwan.

Meskipun ledakan hanya terjadi satu kali, lanjut Irwan, tapi getarannya berjarak kurang lebih 300 km dari TKP. Sementara korban saat ini dilarikan ke RS Bhayangkara Makassar.

“Sumber ledakan masih dalam lidik Labfor, dan TKP telah diamankan tim Jimob Polda Sulsel dan Polsek Tamalate,”jelasnya. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...