Soal Baju Jokowi Saat Mendaftar, Kaesang: Bapak Kan Sudah Gaul – FAJAR –
Politik

Soal Baju Jokowi Saat Mendaftar, Kaesang: Bapak Kan Sudah Gaul

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anak bongso Calon Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menjadi pendampung ayahnya saat melakukan tes medis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto pada, Minggu (12/8).

Pengusaha pisang goreng ini mengatakan, kedatangnya untuk menemani sang ayah mengikuti tes medis untuk memberikan suport kepada orang tua. “Saya nganterin bapak kesini untuk memberikan support, kan saya sebagai anak pasti harus suport orang tua. Anak cucu semua suport bapak, eyang mbah, tadi kan sarapan biar lebih kuat, sarapannya pake sangpisang,” kata Kaesang kepada awak media, Minggu (12/8).

Kaesang juga mengakui, hendak berangkat ke RS Gatot Subroto tak ada pesan-pesan khusus dari Jokowi buat keluarga. “Ya ndak sih. Saya kalau bicara gak pernah bicara kek gitu,” ucapnya.

Saat ditanya soal designer baju yang dipakai oleh Jokowi saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada, Jumat (10/8) kemarin, Kaesang menyarankan agar ditanyakan langsung ke ayahnya.

“Ya tanya designer ya lah. Tanya bapak noh, soalnya yang pake bapak bukan saya. Kalau saya disini jg make saya baru ngomong. Bapak kan sudah gaul Oiya lah, anaknya juga masih muda-muda soalnya,” jelasnya.

“Ya biasa aja, tentang bisnis saya aja. Kan kebetulan saya libur ya udah bicara itu aja,” tambahnya.

Kaesang juga menambahkan, dirinya tidak bisa mendampingi ayahnya sampai selesai pemeriksaan, karena dirinya harus bekerja. “Masih ada, saya lihat td, katanya masih ada 16 lagi ampe sore nanti. Kabetulan habis ini saya kerja sih. Habis ini saya pamit,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!