Tabung Gas Meledak, Satu Orang Luka

Minggu, 12 Agustus 2018 - 12:02 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Minggu pagi tadi, warga sekitar Jl Andi Tonro Makassar digegerkan dengan ledakan yang berasal dari salah satu rumah kost. Bahkan getarannya mencapai radius 1 KM dari sumber ledakan yang diketahui berasal dari tabung gas.

Salah seorang saksi warga Andi Tonro Pinggir Kanal, Jasman (26) mengatakan, sekitar pukul 08.00 Wita ledakan itu terjadi. “Saya bangun kaget. Suaranya besar sekali,” katanya saat ditemui di lokasi.

Kata dia, sebelumnya disini pernah terjadi ledakan gas tetapi tidak terlalu besar suaranya. “Pokoknya tidak sama dengan ledakan gas. Orang Bonto Duri saja datang ke sini karena dia dengar,” bebernya.

Akibat ledakan itu, penghuni kos, Marselinul alias Mancik (23) menjadi korban ledakan. Sebagian badannya terkena luka bakar. Saat ini dia dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Sementara Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin menutrkan, ledakan terjadi hanya satu kali dan menimbulkan getaran. “Sumber ledakan masih dilidik Labfor,” ucapnya. (gun/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.