Beda dengan yang Lain, Polling Faizal Assegaf Jokowi-Maruf Ungguh Jauh!

Senin, 13 Agustus 2018 - 16:55 WIB

FAJAR.CO.ID, Sejumlah netizen yang terferivikasi oleh pihak twitter, ramai membuat polling sekedar mencari tahu popularitas pasangan capres dan cawapres di sosial media.

Akun milik musikus senior, Iwan Fals misalnya. poilling yang dibuat pada 10 Agustus itu, memperlihatkan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno unggul jauh dari Jokowi dan Maruf Amin.

Hasilnya, Jokowi-Maruf (JokMar) sebanyak 27%. Sementara Prabowo-Sandiaga (PraSan) 68%. Dan memilih Golput 5%. Jokowi-Maruf Amin.

Hal yang sama pada akun Indonesia Lawyers Club (ILC), memperlihatkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memperoleh vote sebanyak 62%. Dan Jokowi-Maruf Amin hanya 26%. Dan yang memilih golput 11%.

Sementara terpantau pada akun milik Ketua Komite III DPDRI, Fahira Idris, memperlihatkan Prabowo-Sandi divote sebanyak 79%. Dan Jokowi-Maruf sebanyak 16%. Golput sebanyak 5%.

Faizal Assegaf@faizalassegaf

Kita polling aja ya biar ga saling hujat, siapa pilihan Capres-Cawapres anda?

Hal yang berbeda terlihat pada akun milik aktivis ’98’, Faizal Assegaf. Polling dibuat Faizal pada 10 Agustus kemarin. Hasilnya Jokowi-Maruf Amin menang jauh dari Prabowo Subianto.

Jokowi-Maruf memiliki vote sebanyak 67% dan Prabowo-Sandiaga 30%. Akun yang ikut berpartisipasi pada polling Faizal ini, sebanyak 118,813 pemilih. (dal)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.