Inilah Posisi Ketua Umum Partai di Koalisi Prabowo-Sandiaga – FAJAR –
Pilpres 2019

Inilah Posisi Ketua Umum Partai di Koalisi Prabowo-Sandiaga

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengakui, hingga kini partai koalisi dan partai pendukung pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno masih menyusun tim kemenangan di Pilpres 2019.

“Penyusunan tim pemenangan sedang dalam proses pembicaraan diantara partai pengusung. Yang sedang kita bicarakan adalah struktur tim pemenangan, belum bicara orang. Setelah itu kita baru bicara orang dan seterusnya, termasuk siapa ketua dan bagaimana penempatan para pimpinan Parpol terutama ketua-ketua umum,” kata Muzani di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Senin (13/8).

Dikatakan Muzani, emlat Ketua Umum Partai yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Berkarya akan ditempatkan pada posisi-posisi terhormat, karena mereka adalah orang dalam penentuan kebijakan.

“Tentu saja masing-masing Ketua Umum partai pendukung pengusung harus ditempatkan di tempat yang terhormat, karena ketua umum adalah orang yang sangat penting bagi penentuan kebijakan partai politiknya dan kebijakan parpolnya akan dituangkan di dalam platform,” ucap Muzani.

Selain itu, buat Muzani posisi ketua umum sangat penting bagi tim kemenangan koalisi Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 nanti. “Perjuangan Capres dan Cawapres sangat penting. Karena itu, penempatan yang terhormat bagi para ketua umum bagi kami adalah sesuatu yang amat penting,” jelasnya.

Lebih lanjut Muzani, rancangan menyusunan tim kemenangan sudah selesai saat ini, tinggal disampaikan kepada partai-partai pengusung dan partai pendukung. “Sebagai sebuah rancangan sudah selesai. Dan akan disampaikan kepada partai-partai pengusung untuk dilakukan pembahasan dan persetujuan,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!