Jokowi Minta Dukungan ke PBNU, Sandiaga: Kita Bukan Seperti Itu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahiddin Uno dijadwalkan agar menggelar silaturahmi dengan pengurusan Muhammadiyah, sekaligus meminta doa restu atas keputusannya maju sebagai Cawapres mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

Sandiaga Uno dipastikan datang ke DPP Muhammadiyah Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat pada, Senin (13/8). “Silaturahim saja, mohon doa restu. Enggak minta dukungan, kita silaturahmi saja,” kata Sandiaga kepada awak media usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Sebelumnya, Joko Widodo diketahui telah menggelar pertemuan dengan petinggi Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) untuk meminta dukungan di Pilpres nanti.

“Enggaklah kita bukan seperti itu, kita ingin silaturahim, habis ini kita juga kita selalu, semua akan kita datangi, kita akan sowan dan kita bangun silaturahim ini dengan baik,” ucap Sandiaga.

Bahkan, Sandiaga mengakui dirinya bersama Prabowo Subianto akan menggelar silaturahmi ke PBNU. “Termasuk juga ke PBNU, belum dapat waktu dari PBNU sudah minta waktu,” akuinya.

Diketahui, Prabowo dan Sandiaga baru saja menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto sebagai pra-syarat Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019. (Aiy/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...