Pamitan Kunjungi Teman, Pulangnya Tinggal Jenazah – FAJAR –
Kriminal

Pamitan Kunjungi Teman, Pulangnya Tinggal Jenazah

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID- Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jelarai dekat rumah dinas bupati Bulungan, pada Jumat (10/8) malam. Korban atas nama Selamet Kurniawan, 22 tahun, dilaporkan meninggal di tempat kejadian. Korban yang menunggangi motor dengan nomor polisi DD 0629 CD diduga hilang kendali dan menabrak trotar.

Menurut saksi mata berinisial AR, ia mendengar suara motor melaju kencang dari arah Jalan Jelarai. Tiba-tiba terdengar suara benturan keras, dibarengi berhentinya suara dari knalpot motor tersebut. 

AR pun langsung memeriksa asal suara tersebut dan melihat korban telah berada di tengah jalan. 

“Kita lihat ada motor yang mengebut dari arah Jelarai menuju Tanjung Selor. Motor tersebut juga sempat memutar kembali ke arah Jelarai kemudian mengebut lagi ke arah Tanjung Selor. Pada saat kedua kalinya, langsung terdengar suara benturan yang keras dekat tikungan. Setelah kami periksa, ternyata korban menabrak trotoar dan dengan kondisi tidak menggunakan helm, lalu teman saya langsung menghubungi polisi,” katanya saat diwawancarai Bulungan Post, Sabtu (11/8). 

Menurut keluarga korban, Ira, Slamet Kurniawan, sempat berpamitan untuk mengunjungi temannya yang berada di Jalan Jelarai. Ia tak menyangka, korban mengalami kecelakaan saat hendak pulang. “Awalnya dia minta uang sama bapaknya untuk beli rokok dan sempat pamitan mau jalan sama teman,” ungkap Ira.

Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry diwakili Pjs Kasubbag Humas Polres Bulungan Aiptu Tutut Murdyanto mengatakan, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kecelakaan tunggal tersebut.

Namun, ia berpesan kepada masyarakat bahaya dari berkendara. Ia pun meminta kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat berkendara. 

“Karena penting menjaga keselamatan diri sendiri dan juga orang lain. Selain itu selalu memeriksa kendaraan sebelum keluar rumah dan selalu mengutamakan keamanan dalam berkendara,” pungkasnya. (*/kel/rio)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!