PKS Yakin Prabowo-Sandiaga Lolos Tes Kesehatan – FAJAR –
Politik

PKS Yakin Prabowo-Sandiaga Lolos Tes Kesehatan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsyi meyakini pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno lolos tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto pada, Senin (13/8).

Alhabsyi ikut mengantar pasangan calon yang diusung oleh empat partai politik ini, yakni PKS, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra dan Partai Demokrat, serta didukung oleh Partai Berkarya.

“Pagi ini kita mengantarkan pasangan Prabowo-Sandiaga untuk melakukan tes kesehatan. Ini adalah bentuk dukungan kita kepada paslon Capres-Cawapres tersebut,” kata Alhabsyi di RSPAD Gatot Subroto, Senin (13/8).

Dikatakan Alhabsyi, dirinya sangat yakin pasangan Prabowo-Sandiaga akan lolos tes kesehatan, karena Prabowo sendiri sudah beberapa kali mengikuti tes serupa. Sementara Sandiaga sendiri dikenal sebagai orang yang suka berolahraga.

“Saya yakin Pak Prabowo pasti lolos tes kesehatan, beliau kan sudah beberapa kali mengikuti tes serupa. Selama ini hasilnya sangat baik, kami yakin hari ini hasilnya juga sama. Selama ini beliau terlihat fit dan bugar, insha Allah siap untuk memimping bangsa ini,” ucapnya

“Apalangi bang Sandi, orangnya rajin olah raga, kita sangat optimis bisa menyelesaikan tes ini dengan baik. Namun semua kita serahkan pada tim dokter dari RSPAD, kita yakin mereka bekerja secara profesional,” tambah Alhabsyi.

Menurut politisi asal Kalimantan Selatan itu, tes kesehatan kepada Capres-Cawapres ini sangat penting, karena mereka harus fitt saat kampanye dan saat terpilih bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Tes kesehatan ini memang penting untuk memastikan bahwa paslon nanti bisa berkampanye dengan baik. Jika terpilih dapat menjalankan tugas dengan baik, tanpa ada gangguan kesehatan,” jelasnya.

Anggota Komisi III DPR-RI ini juga percaya, bahwa dua pasangan Capres-Cawapres yang sudah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) ini terhindar dari gangguan narkoba, hingga tugas mereka dapat berjalan dengan baik.

“Tentunya kita semua akan yakin bahwa semua Capres-Cawapres telah terhindar dari gangguan narkoba. Sehingga tugas kepresidenan dapat diselesaikan dengan baik,” yakinnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!