Prostitusi Berkedok Spa, Paket Komplet Tarifnya Nyampe Rp700 Ribu – FAJAR –
Daerah

Prostitusi Berkedok Spa, Paket Komplet Tarifnya Nyampe Rp700 Ribu

FAJAR.CO.ID, DENPASAR – Praktik prostitusi berkedok panti pijat atau spa mulai merambah Kota Denpasar. Tempat spa yang menawarkan servis plus-plus itu diduga tidak mengantongi izin dari instansi pemerintah terkait.

Salah satu tempat prostitusi terselubung berkedok spa di Denpasar ada di Jalan Tukad Yeh Aya, Denpasar Selatan. Tempat spa yang sudah beberapa kali berganti nama itu menawarkan beragam paket.

“Ada banyak pilihan paket. Dari paket biasa sampai paket komplet,”ujar sumber Radar Bali.

Paket komplet menjadi yang paling mahal. Pengguna jasa esek-esek di tempat spa itu harus merogoh kocek sebesar Rp 700 ribu untuk paket dengan layanan lengkap itu.

Bayar Rp 700 ribu semua sudah lengkap. Istilahnya paket full service,” tutur sumber.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Denpasar I Made Kusuma Diputra yang dikonfirmasi secara terpisah mengaku belum tahu soal adanya informasi itu. Menurutnya, penindakan atas pelanggaran izin bukan menjadi kewenangannya.

“Tugas saya di perizinan jika ada yang mengajukan izin maka tugas sayalah yang menangani. Kalau pelanggaran, bukan saya yang punya tugas,” paparnya.

Bagaimana dengan status tempat spa yang tanpa izin? Kusuma mengharapkan informasi itu disampaikan ke Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar.(rb/pra/ika/mus/JPR)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!