Sam Aliano Jadi Tersangka, Nikita Mirzani: Alhamdulillah!

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, – Polda Metro Jaya menetapkan pengusaha Sam Aliano sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik. Sam dituding telah memfitnah artis sensasional Nikita Mirzani.

Mendengar kabar tersebut, Nikita mengaku bersyukur. “Alhamdulillah dong kalau sudah ditangkap,” ujar Niki saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Mantan istri pengusaha Dipo Latief itu meminta publik untuk tidak lagi memojokkan dirinya. Sebab, menurutnya, polisi sudah membuktikan Sam Aliano yang bersalah dalam kasus ini.

“Kalau gitu berarti kan jelas siapa yang salah, siapa yang gak salah,” tegasnya.

Presiden direktur Samco Group itu sempat menuduh Nikita mencemarkan nama baik Jenderal Gatot Nurmantyo yang saat itu menjabat sebagai Panglima TNI, melalui cuitan di Twitter, pada 2017 lalu.

Sam kemudian melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik. Merasa difitnah, Niki lalu melaporkan balik bendahara Partai Idaman tersebut.

Kasubdit Cyber Crime Ditrekrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Roberto Pasaribu menjelaskan, penetapan tersangka terhadap Sam Aliano didasarkan pada hasil gelar perkara yang dilakukan pihaknya.

“Kita tetapkan tersangka dulu, masih berproses,” terangnya. (riz/fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar