Takut Suntik, Prabowo: Lebih Baik Suruh Terjun Saja – FAJAR –
Pilpres 2019

Takut Suntik, Prabowo: Lebih Baik Suruh Terjun Saja

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno telah mengikuti pemeriksaan kesehatan tahap awal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), pada, Senin (13/8).

Menurut Prabowo, pemeriksaan tahap awal adalah pemeriksaan darah, USG, periksa gigi, periksa dalam dan periksa kencing.

Diketahui, Prabowo sendiri adalah mentan Danjen Kopasus yang sudah melanglang-buana di dunia kemeliteran. Namun, ada hal menarik yang disampaikan oleh Prabowo saat pemeriksaan kesehatan, yakni dirinya takut disuntik.

Buat Prabowo, mendingan dirinya terjun payung dari pada harus disuntik. “Saya kabetulan tentara yang takut dokter, terutama takut suntik saya, lebih baik suruh terjun saja,” kata Prabowo kepada awak media usai pemeriksaan kesehatan tahap awal, Senin (13/8).

Lanjut Ketua Umum Partai Gerindra itu, sebelum berlangsungnya pemeriksaan kesehatan, dirinya terlebih dulu berpuasa pada malam hari sesuai anjuran dokter.

“Saya diperintah oleh dokter untuk puasa dari jam 8 malam, nggak biasa saya, biasa makan jam 10 malam saya, jadi ga bisa tidur kelaparan, tapi karena perintah dokter gak berani saya melanggra,” ucapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menuturkan, proses pemeriksaan kesehatan di RSPAD sangat profesional. Bahkan, alat-alat pemeriksaan berstandar internasional.

“Profesional bangat pemeriksaannya, jadi kita terimakasih nih sama semua dokter-dokter luar bjasa. Ini kelas dunialah fasilitasnya, muda-mudahan semua berjalan dengan labcar,” kata Sandiaga kepada awak media.

Diketahui, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2019 usai melakukan pendaftaran pada, Jumat (10/8) kemarin. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!