Panah Warga, Remaja Tanggung Ini Diringkus di Rumahnya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seorang remaja tanggung, AG (14) terpaksa mendekam di sel tahanan Polsek Biringkanaya untuk mempertanggungjawabkan aksinya.

Ia diketahui sempat memanah seorang warga Jl Bontoloe, Nur Alim di sekitar Pasar Grosir Daya Makassar. AG sendiri diringkus di kediamannya, di Jl Jalan Muda Mudi.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pada kepala bagian belakang. Dia selanjutnya mendapat perawatan medis di rumah sakit untuk mencabut anak panah besi yang tertancap.

Kepada polisi yang memeriksanya, Ag mengakui perbuatannya. Saat kejadian, ia berboncengan dengan temannya bernama Fatan yang kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Mereka menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Laode Idris mengemukakan, penangkapan tersangka berdasarkan LP/473/1V/2018 Polrestabes Makassar/Polsek Biringkanaya tertanggal 25 April 2018. Dari infomasi dan hasil lidik, terungkap bahwa Ag sedang berada di rumahnya.

Unit Opsnal Polsek Biringkanaya yang dipimpin Panit 2 Resmob Ipda Abidin kemudian melakukan penggerebekan. Ditemukan tersangka di dalam rumahnya. Ag pun diamankan tanpa perlawanan.

”Tersangka mengaku memanah korban sebanyak satu kali. Yang kena anak panah kepala bagian belakang. Ag melakukannya bersama rekannya bernama Fatan, yang saat ini masih dalam pencarian,” terang Kompol Laode, kemarin. (jul/bkm/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...