Dua Pelaku Pengoroyokan Diringkus Polisi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua remaja pelaku pengoroyokan akhirnya diringkus Tim Resmob Polsek Biringkanaya.

Dua dari lima pelaku tersebut diketahui melakukan pengeroyokan terhadap korban bernama Hery, serta teman perempuannya Rosmiati. Mereka adalah Margianto alias Anto (19) dan FD alias Tk (16). Keduanya warga Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Nugraha Pamungkas, mengatakan kedua pelaku diringkus di rumahnya masing-masing pada hari Senin (13/8) sekitar pukul 21.30 Wita. Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan yang diterima dari korban bernama Hery dan Rosmiati.

”Mereka mengaku dikeroyok oleh lima orang laki-laki. Laporannya kemudian kami tindaklanjuti. Dua orang sudah diamankan,” jelas Kompol Nugraha, Selasa (14/8).

Dari pengakuan kedua pelaku saat diinterogasi, mereka mengeroyok korban di Pasar Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya pada hari Minggu (12/8) sekitar pukul 01.00 Wita.

“Kedua pelaku mengakui mengeroyok kedua korban bersama tiga orang rekannya yang lain. Masing-masing bernama Jeka, Candra dan Trinpen. Ketiganya masih dalam pengejaran,” terang Kapolsek lagi.

Kawanan pelaku menganiaya korban dengan menggunakan tangan kosong. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami memar di tubuhnya, dan harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum (RSU) Daya

”Motif penganiayaan masih kita dalami. Karena masih ada tiga pelaku lainnya dalam pengejaran,” tandasnya. (ish/bkm/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...