Siswi SMK Tewas Saat Gugurkan Kandungan, Pacarnya Jadi Tersangka

FAJAR.CO.ID, BULELENG - Masih ingat dengan kasus tewasnya Siswi salah satu SMK yang tewas di kamar kosnya akibat meminum pil penggugur kandungan pada akhir Mei lalu? Dua bulan berlalu, kini sang kekasih, KP, 23 akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polsek Kubutambahan. KP diduga terlibat dalam kasus kematian yang dialami KS.

Sejatinya almarhum KS dan KP sudah menjalin asmara sejak tiga tahun yang lalu. Rupanya selama menjalin asmara keduanya kerap melakukan hubungan layaknya suami istri hingga almarhum KS yang saat itu akan menamatkan jenjang pendidikan SMK, hamil delapan bulan.

Atas kehamilan tersebut, pria asal Banjar Dinas Kaje Kangin, Desa/Kabupaten Kubutambahan itu pun sempat mengajak KS untuk menikah. Namun ajakan itu justru ditolak oleh KS dengan alasan takut kepada orangtuanya.

Akhirnya menggugurkan buah cinta mereka dengan membeli pil penggugur kandungan di sebuah apotek, wilayah kota Singaraja pada Sabtu (26/5) lalu.

Namun apa daya, nasib berkata lain. Alih-alih sang cabang bayi gugur, pil tersebut nyatanya ikut merenggut nyawa siswi asal Kecamatan Gerokgak itu.

Wanita yang baru saja akan lulus dari sekolahnya itu pun ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh sang pacar di dalam kamar kosnya di Kecamatan Kubutambahan, Minggu (27/5) lalu.

Korban ditemukan dalam posisi badan menengadah, kepala menghadap ke arah timur dan kaki ke arah  barat. Di dalam kamarnya pula, polisi menemukan barang bukti berupa sebuah pil penggugur kandungan, serta gumpalan darah yang ditemukan di atas seprai serta di pembalut yang ia kenakan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...