Luka yang tak Berdarah! 5 Tahun Pacaran, Hendak Dilamar Kekasih Justru Dipergoki Selingkuh

0 Komentar

JAKARTA- Perih yang mendalam dirasakan, ketika hubungan asmara yang telah dibina begitu lama, harus pupus di tengah jalan karena kehadiran orang ketiga. Sembilu menusuk kalbu, menghadirkan sakit yang tak berdarah.

Begitulah mungkin dirasakan oleh akun facebook dengan nama Aidil Suseno ini. Pria asal Kota Medan ini, menceritakan bagaimana hubungannya dengan kekasih yang selama ini menemaninya selama 5 tahun. Kisah asmara ini, terkuak saat sebuah video yang diunggahnya, memperlihatkan sang kekasih tengah berduaan dengan pria lain.

Padahal mau dibilang, bulan depan, keduanya berencana menggelar lamaran. Bahkan Aidil sudah mempersiapkan kalung emas dan cincin sebagai lamarannya.

Sayangnya, dalam video Aidil yang kini jadi perbincangan netizen itu, kekasihnya yang bernama Risma Kesuma, kepergok sedang berduaan dengan seorang pria. Keduanya dipergokin di sebuah lokasi parkiran. Dengan segala upaya, Aidil membujuk sang kekasih untuk menjelaskan maksud dari perselingkuhan itu.

Dalam video yang berdurasi 1 menit itu, Risma tak peduli dengan Aidil yang sedang membujuknya. Risma nampak tenang, sementara seorang pria yang memboncengnya, hanya diam dengan wajah ditutupi helm.

“Kayak gini kau ya, udah 5 tahun kita, kau minta serius sudah aku serius, aku pingin tahu, coba ngomong dulu, kayak gini rupanya kelakukan kamu, 5 tahun kita jalanin loh yank, gila sakit kali hati aku, ngomong dulu maksudnya apa, 5 tahun, bulan sembilan ini kita 5 tahun, kau tengok dulu aku, Risma,” kata Aidil sambil merekamnya. Berikut videonya:

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...