Percepat Pembangunan di Wajo, PAMMASE-Prof Andalan Sinronkan Program

Kamis, 16 Agustus 2018 - 13:56 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim transisi Amran Mahmud-Amran SE (Pammase) bergerak cepat untuk pembangunan di Kabupaten Wajo. Mereka menemui tim transisi gubernur terpilih Prof Andalan untuk mensingkronkan program di kantor Transisi Prof Andalan di Makassar, 16/8/2018.

Alhasil, kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Sulsel terpilih dan Pemerintah Kabupaten Wajo terpilih menemui hasil positif. Beberapa program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih bisa secepatnya direalisasikan.

Misalnya, infrastruktur jalan,  listrik, dan pemanfaatan Danau Tempe baik dari sektor pariwisatannya maupun pemanfaatan airnya untuk persawahan. Selain itu, optimalisasi gas yang menjadi sumber daya alam Bumi Lamaddukelleng juga dibahas untuk menjadi bahan bakar pompa air yang akan dinaikkan di Bulu Cepo. Air Danau Tempe ini nanti akan mengairi 20 ribu persawahan.

“Alhamdulillah, program Pemerintah Provinsi Sulsel terpilih singkron dengan program kita. Semoga dengan singkronnya program ini pembangunan di Sulsel khusus di Wajo bisa dipercepat,”ujar Bupati terpilih, Amran Mahmud.

Sementara Anggota tim transisi PAMMASE, Elfrianto mengatakan, pertemuan ketua tim transisi ini sangat positif. Ini guna mempercepat pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Wajo.

“Kami berharap tahun 2019 semuanya sudah bisa jalan sehingga pembangunan akan lebih cepat. Ini semua semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat Wajo,”ujarnya.

Pada pertemuan tersebut, tim transisi Pammase yang dipimpin langsung Bupati Wajo Terpilih, Amran Mahmud dan diterima Wakil Gubernur terpilih, Andi Sudirman Sulamaen.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *