Viral! Pengelola Apartemen Kalibata City Copot Bendera Merah-Putih yang Dipasang Warga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Belum hilang perbincangan soal prostitusi di Apartemen Kalibata City. Kini kembali jagat maya dihebohkan dengan sebuah video keributan di Apartemen tersebut. Bukan soal Prostitusi, namun soal pencopotan bendera merah putih yang dilakukan oleh pihak pengelola Apartemen.

Pihak pengelola Apartemen Kalibata City sedang beradu mulut dengan warga yang merasa tersinggung akibat dicopotnya bendera Merah Putih itu. Padahal warga memasangnya di balkon untuk memperingati HUT RI yang jatuh besok 17 Agustus.

Pengelola disebut, menerobos ke unit untuk mencopot paksa bendera merah putih yang dipasang warga. Dalam video yang dilihat FIN.co.id, seorang ibu bersitegang dengan pihak pengelolah Apartemen akibat pencopotan bendera.

“Kalau ada saya di unit, saya tidak akan ijinkan siapapun mencabut bendera saya,” kata waita berhijab itu kepada pihak pengelola.

Terlihat juga seorang pria ingin bertemu dengan pihak pengelola dalam hal ini supervisor yamg diduga bernama Hari yang memerintahkan bawahannya.

“Mas, olong panggil orang itu ke sini, jangan ribut sama saya, mas ngga ada urusannya.” kata pria tersebut.

“saya cuman mau tanya kenapa bendera saya dicopot, secara paksa,” ujar wanita itu lagi.

Pria yang merupakan pihak apartemen itu terlihat juga melakukan pembelaan diri.

“Kok saya, kita hanya disuruh, kita hanya terima perintah,” ujarnya.  (dal/fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...