Sinergikan Pembangunan, Amran Mahmud Temui Pj Gubernur Sulsel

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 12:16 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud terus melakukan komunikasi dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Usai menemui tim transisi Gubernur Sulsel terpilih, Amran Mahmud bersama tim transisi juga menemui Pj Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono.

Dalam pertemuan tersebut Amran Mahmud didamping Elfrianto selaku Anggota Tim Transisi,  Lukman Hamid, dan Azis Pangeran. Apa yang dilakukan Amran Mahmud ini pun mendapat sambutan baik dari Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri.

Bahkan, dalam pertemuan tersebut Soni meminta Amran Mahmud kedepan tetap meneruskan dan mendukung program pemerintah pusat. Misalnya, Bendungan Paselloreng, penanggulangan Danau Tempe dan situs sejarah di Tosora sebagai destinasi wisata relejius dan perbaikan infrastrutural.

Sementara Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud mengatakan, komunikasi dan sinergitas antar pemerintah kabupate, provinsi dan pusat sangat diperlukan. Ini guna mengoptimalkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Pertemuan seperti ini sangat bermanfaat untuk membangun komunikasi antara pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat. Sehingga pembangunan dapat berjalan baik demi meningkatkan kesejahteraan rakyat,”tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.