Konsolidasi dengan Partai Pengusung, Sandiaga Uno: Sulsel Daerah yang Berat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menggelar pertemuan dengan lima partai koalisi pendukung di Hotel Four Point by Sheraton, Jalan Andi Djemma Makassar, Minggu (19/8/18).

Pertemuan dengan koalisi tersebut, Sandi menegaskan bahwa Sulsel menjadi daerah yang dianggap sangat berat. Untuk itu, dirinya meminta agar partai koalisi bisa memberikan yang terbaik.

“Sebelum saya kesini pak Prabowo menyampaikan bahwa Sulsel merupakan tugas kita yang berat sekali, karena kita harus memastikan hasil yang baik karena Sulsel menjadi provinsi ke tujuh potensi kita,”kata Sandiaga.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengingatkan kepada pendukung maupun simpatisan agar tidak melakukan hal-hal yang bisa memecah belah persatuan karena Pilpres.”Untuk itu dalam kampanye janganlah kita sikut menyikut, saling menjatuhkan satu sama lain,”lanjutnya.

Pasangan dari Prabowo ini menekankan bahwa dirinya akan fokus membangkitkan ekonomi di seluruh wilayah di indonesia.”Insya Allah kita akan membangun ekonomi yang kuat dibawah tingkat kepemimpinan yang tegas, sehingga bisa menyentuh sendi-sendi kehidupan masyarakat dan lapangan pekerjaan bisa terbuka untuk generasi kaum muda kita,”jelasnya.

Pertemuan tersebut juga di hadiri opara pimpinan partai, diantaranya Ketua DPD Gerindr Sulsel Idris Manggabarani, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, Ketua DPW Berkarya Sulsel Andi Patabai Pabokori. Sedangkan Ketua DPW PKS Sulsel Surya Darma tidak hadir, karena harus mengikuti rakoor PKS se Sulsel.

“Semoga kita semakin kompak dari awal sampai pada pemilihan di TPS nanti sampai Prabowo-Sandi terlantik di 2019 nanti,”kata Ketua DPD Gerindr Sulsel Idris Manggabarani.(sul)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar