PDPM Makassar: Info Ketua PWPM Sulsel itu Hoax

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Makassar, Muhammad Sabri, angkat bicara, pasca beredarnya dukungan pemuda Sulawesi Selatan yang disampaikan langsung Mahyudin yang akan bertarung di Muktamar Pemuda Muhammadiyah.

Menurutnya, wacana yang disampaikan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulsel itu merupakan suara person semata dan sedikit pun tidak mewakili suara pimpinan daerah di Sulawesi Selatan.

“Kami dari Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) mayoritas mendukung mendukung putra daerah untuk bertarung memperebutkan posisi Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PPPM),” tegas Sabri.

Sementara itu, ia menerangkan bahwa Andi Fajar Asti adalah satu-satunya putra daerah dari kawasan timur indonesia yang bertarung di Muktamar Pemuda Muhammadiyah.

“PDPM Kota Makassar akan melakukan konsolidasi keseluruh PDPM sesulsel untuk memenangkan kader otentik sulsel Saudara Andi Fajar Asti,” ungkapnya.

Sementara terkait pernyataan Mahyudin, ketua PDPM Kota Makassar menolak sikap pribadi ketua PWPM Sulsel yang mendukung kandidat diluar Sulsel. Serta tidak membenarkan adanya pleno di internal PWPM Sulsel yang melibatkan PDPM se-Sulsel.

“Saudara Andi Fajar Asti adalah calon Doktor yang hari ini lebih layak menggantikan saudara Dr Dahnil Anzar Simanjuntak, dengan pengalaman nasional, dan kemampuan intelektualnya,” tegas Sabri. (ade/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...