Anggota Fraksi NasDem Diduga Terlibat Kasus Sabu 150 Kg

FAJAR.CO.ID -- Badan Narkotika Nasional (BNN) dikabarkan menangkap tujuh orang yang diduga terlibat jaringan narkoba. Barang buktinya burupa sabu-sabu sebanyak 150 kg.

Dari tujuh orang, salah satunya berinisial IH, 45, yang diduga anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Langkat. Informasi yang beredar, penangkapan dilakukan di Dermaga TPI Pangkalan Susu, Jalan Pelabuhan, Lingkungan X, Kelurahan Beras Basah, Kevamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Minggu (19/8) kemarin.

Selain IH, enam orang lainnya yang ditangkap antara lain US, 43, Kepala Dusun II Desa Paya Tampak Pangkalan Susu. Selanjutnya, oknum yang diduga Kepala Kantor Pos Pangkalan Susu berinisial H, 45. Lalu HZ, 47; YN, 40; IH, 45; I, 40. Mereka ditangkap setelah turun dari perahu yang merapat ke dermaga.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pengabdian & Pemberdayaan Masyarakat DPW NasDem Sumut Tuahman Purba saat dikonfirmasi belum mengetahui kabar penangkapan tersebut. "Saya belum dapat kabarnya. Saya akan cari informasinya dulu. Nanti saya kabari," kata Tuahman kepada JawaPos.com, Senin (20/8).

Jika memang ada kader yang terlibat, NasDem Sumut akan melakukan koordinasi dengan pengurus lain. Namun, Tuahman belum mau membeberkan langkah apa yang akan diambil NasDem. "Kami akan koordinasi dulu. Segera saya kabari kalau sudah dapat informasinya," ucapnya.

(pra/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : irwan kahir


Comment

Loading...