Djoko Susanto Ketua Tim Prabowo, Alhabsyi: Di Sana Jangan-Jangan Pak Gatot

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Partai koalisi pengusung Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno belum mengumumkan nama-nama tim dan ketua tim pemenangnya di Pilpres 2019.

Sementara itu, partai koalisi pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin sudah mendaftarkan nama-nama timses pemenang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanpa ketua tim pemenang.

Nama mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Susanto dikabarkan makin kuat menjadi ketua timses pemenang Prabowo-Sandiaga Uno. Selain itu, nama Djoko Susanto ini mendapat lampu hijau dari Prabowo Subianto dan beberapa kader partai pengusung, lantaran Djoko dianggap sangat layak dan diterima oleh semua pihak.

“Semua ini akan bener kalau sudah diumumkan. Jadi biarkan saja semua beredar,” kata Ketua DPP PKS, Aboe Bakar Alhabsyi kepada awak media, Selasa (21/8).

Dikatakan Alhabsyi, nama Djoko Susanto menguat sebagai ketua timses pemenang Prabowo-Sandiaga belum diketahui secara detil, karena belum dilakukan rapat bersama untuk membahas masalah tersebut. Tetapi, buat Alhabsyi, dengan pengalaman militer sangat bagus.

“Ya bagus, masalah keren aja. Belum, saya belum dengar. Cocok kan jenderal bintang 4 kan. Bagus lah, nanti di sana jangan-jangan Pak Gatot. Semua pembicaraan pasti sudah terencana. Deadlinenya sudah kita siapkan,” ucapnya. (Aiy/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar