Kontra UEA, Ini Pesan Berkelas Coach Widodo ke Pemain Timnas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, DENPASAR — Performa positif Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin, duo penggawa Bali United di Timnas Indonesia U-23 mendapat apresiasi Pelatih Widodo Cahyono Putro.

Widodo mengatakan, baik Ricky Fajrin dan Lilipaly telah menunjukkan kualitas terbaiknya saat dipercaya bermain untuk Timnas Indonesia.

Di babak 16 besar kontra Uni Emirat Arab (UEA), Coach Widodo memberi pesan khusus kepada Stefano  Lilipaly dan Ricky Fajrin.

Menurutnya tim UEA merupakan lawan yang memiliki semangat tidak kenal lelah. “Tim-tim Timur Tengah memiliki tipikal tidak mudah menyerah dan punya kecepatan.

Untuk tim UEA yang sekarang saya melihat sayap-sayap mereka cukup cepat terutama bek kiri yang sering ikut membantu serangan. Selain itu penguasaan bola mereka juga cukup baik,” kata Coach Widodo di lansir dari situs baliutd.com.

Meski begitu dia yakin skuad Merah Putih mampu meredam agresivitas lawan. Apalagi, Indonesia diuntungkan dengan status tuan rumah di ajang Asian Games kali ini.

“Namun saya cukup yakin tim pelatih Timnas Indonesia U-23 sudah memiliki strategi untuk pertandingan nanti. Yang pasti kami dari Bali United akan mendoakan yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-23,” tutur Coach Widodo.(rb/mus/mus/JPR)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...