Polres Gowa Kurban 29 Ekor Sapi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, GOWA — Polres Gowa juga ikut berkurban di Hari Raya Idul Adha ini. Sebanyak 29 ekor sapi pun siap untuk dikurbankan.

29 ekor sapi ini berasal dari sumbangan kapolres, para kasat dan pejabat utama serta para pejabat polsek di wilayah hukum Polres Gowa.

Kurban yang dilakukan jajaran Polres Gowa ini termasuk cukup fantastis. Jumlah sangat besar. Secara rinci 29 ekor sapi itu masing-masing 18 ekor sapi dan 2 ekor kambing disumbangkan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga dan pejabat utama lainnya, 9 ekor disumbangkan 9 polsek dan 1 sub sektor.

“Ya jumlah total yang dikurbankan jajaran Polres sebanyak 29 ekor sapi, 2 ekor kambing namun penyembelihannya dilakukan berpisah, polres beda polsek beda,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan kepada media.

Kurban di hari raya Idul Adha ini menurut Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga baru pertamakalinya dilakukan dengan jumlah besar ini.

Shinto berharap ke depan junlah sapi kurban yang disiapkan Polres bertambah banyak.

“Baru pertamakalinya Polres melakukan kurban besar ini semoga daging kurban merata dinikmati warga kurang mampu dan semoga ke depannya jumlahnya makin bertambah,” kata kapolres.

Untuk kurban ini, Polres menyiapkan sekira 1.400 kupon khusus untuk warga prasejahtera.

“Kurban ini harus sampai kepada warga prasejahtera dan saya ucapkan selamat merayakan Idul Adha buat masyarakat Gowa,” kata Kapolres Shinto. (saribulan/bkm/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...