PDIP Sulsel Kurban 77 Ekor Sapi dan 4 Kambing

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Sulawesi pada Idul Adha 1439 H tahun 2018 berkurban 77 ekor sapi dan 4 ekor Kambing dengan total 81 hewan qurban yang dalam pembantaiannya dilaksanakan di 5 Provinsi di Indonesia.

Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri ini melalui kadernya H. Ridwan Andi Witiri, SH yang tidak lain adalah Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel pada tahun 2018 melalui Idul Adha 1439 H tidak tanggung-tanggung berkurban 81 ekor hewan qurban yang pembantaiannya khusus di provinsi Sulawesi Selatan dilaksanakan di 52 tidak antara lain di Kota Makassar 31 titik dan 21 titik berada di DPC Se-Sulsel yang pembantaiannya dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC masing-masing. Sedangkan provinsi di luar Sulsel masing di Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Banten, Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Kalimantan Tengah.

Hewan qurban PDI Perjuangan Sulsel sejumlah 81 ekor yang diqurbankan pada hari Rabu 22 Agustus 2018 di Kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulsel Jln. Gunung Bawakaraeng Makassar merupakan sumbangan dari H. Andi Ridwan Witiri Ketua Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan sebanyak 50 ekor terdiri dari 46 ekor sapi dan 4 ekor Kambing, Rudy P Goni Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel anggota DPRD SulSel Fraksi PDI Perjuangan sebanyak 1 ekor sapi, H. Alimuddin Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulsel anggota DPRD SulSel Fraksi PDI Perjuangan sebanyak 6 ekor sapi dan H. Syamsul Niang Wakil Ketua Bidang Ekonomi anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan sebanyak 3 ekor sapi serta 21 DPC PDI Perjuangan se-Sulsel masing-masing 1 ekor sapi sehingga total keseluruhan hewan qurban PDI Perjuangan Sulsel menjadi 81 ekor hewan qurban.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani


Comment

Loading...