Video Viral! Hii Serem.. Hantu Wanita Terekam Makan Jagung Bakar di Puncak Bogor

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BOGOR- Sebuah video penampakan hantu beredar luas di jagat mayaa Facebook. Video itu diunggah pertama kali oleh akun facebook Anggih Drift Vfighter. Kata Anggih Drift Vfighter, video itu diambil oleh Istrinya yang sedang merekam ke dua anaknya makan jagung bakar di Mega Mendung Puncak, Bogor.

Namun pada saat merekam, penampakan hantu dengan pakaian serba putih itu, tidak terlihat. Sesampainya di rumah, baru hasil rekaman yang diperlihatkan ada penampakan hantu perempuan yang sedang duduk dengan rambut terurai di samping seorang wanita berhijab.

“Ada penampakan saat anaku makan jagung, lokasi Mega mendung puncak,” tulis Anggih Drift Vfighter.

Kepada FAJAR.CO.ID, Anggih mengatakan, video tersebut diambil oleh Istrinya, dan kejadian tersebut nyata. “Itu diambil oleh istri saya, Iya (nyata),” kata Anggi melalui sambungan telepon, Kamis (23/8).

Video tersebut kini viral dan jadi perbincangan netizen. Melalui kolom komentar, sebagian netizen mengklaim, video itu merupakan hasil editan.

“Kok ga yakin ya,, soalnya wujut asli nya bukn seperti itu,” kata akun Dwi Prayogo.

“Klo ini gk asli sama ajha Anda memfitnah yg pnya warung.. inget dosanya fitnah sgt besar,  Tp klo ini real.. mgkn sebuah keajaiban,, coz makhluk halus itu jgnkan diliat pke kamera,, pke mata telanjang ajha gk bisa,, hrs buka mata bathin dlu,” tulis akun Jegista Alfarizky Arshavin. (dal)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...