Untuk Pilpres, Menhan Minta Warga Ciamis Istikharah

Sabtu, 25 Agustus 2018 - 20:04 WIB

FAJAR.CO.ID, JABAR – Menteri Prrtahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu menggelar silaturahmi dan temu alumni yang digelar Pondok Pesantren (Ponpes) Mifathul Huda 2 Bayasari, di Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis, Jumat (24/08).

Dalam silaturahmi itu, Menhan ikut mengingatkan masyarakat untuk tidak salah pilih pimpinan pada Pilpres 2019 nanti. Menhan menyarankan, sebelum menentukan pilihan terlebih dulu melakukan solat istikharah.

“Untuk masalah Pilpres, lakukan istikharah, mana yang terbaik,” kata Menhan di sela-sela silaturahmi.

Dikatakan purnawirawan TNI itu, masyarakat harus menjaga persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat. Pasalnya, perpecahan antar sesama akan mengancam penyelenggaraan Pilpres 2019. “Untuk itu tetaplah bersatu,” ucapnya.

Selain mengingatkan pentingnya persatuan dan kesatuan bagi masyarakat, Menhan juga berpesan kepada para santri Miftahul Huda 2 Bayasari agar menjaga keutuhan bangsa dan keberagaman, serta mencintai pancasila, tanah air, bela negara dan rela berkorban.

“Rajin dan tekunlah dalam menimba ilmu, jadilah pemimpin yang memberikan solusi, dan mampu memecahkan permasalah bangsa, dan jadilah pemimpin yang pandai,” tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.