Jemaah Haji Irak, Yaman, Pakistan dan Turki Doakan KH. Ma’ruf Amin

Minggu, 26 Agustus 2018 - 19:04 WIB

MADINAH – Cawapres KH. Maruf Amin mendapat sambutan hangat dari jemaah haji berbagai negara ketika mereka bertemu dengan Ketua MUI tersebut di Madinah. Jemaah haji asal Irak, Pakistan dan Turki bahkan meminta foto bareng dengan KH. Ma’ruf Amin, di Madinah Arab Saudi.

Saat berada di Madinah, beberapa jemaah haji asal negara Pakistan, Yaman, Irak dan Turki menghampiri Ketua MUI, KH Ma’ruf Amin dan meminta untuk foto bersama, Minggu (26/8/2018).

Tak hanya itu, rombongan jemaah haji dari berbagai negara ini mendoakan Rais Am PB NU tersebut agar senantiasa diberi kesehatan dan berdoa agar KH. Ma’ruf Amin sukses selalu agar mampu terus memimpin umat.

Sebagaimana diketahui, pada musim haji seperti saat ini, umat muslim seluruh dunia berkumpul di Mekah dan Madina, Arab Saudi dan KH. Ma’ruf Amin saat ini juga tengah menjalankan ibadah rukun Islam ke lima ini.

Antusiasme para jemaah haji asal negara-negara sahabat ini ketika bertemu KH. Ma’ruf Amin memang kerap terjadi. Para jemaah haji tersebut menilai sosok KH. Ma’ruf Amin adalah ulama besar dan sangat disegani oleh ulama-ulama besar dunia internasional lainnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.