Ribuan warga Makassar Padati PKM 2018 di Benteng Rotterdam

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Event terbesar komunitas se-Makassar, Pesta Komunitas Makassar (PKM), telah berlangsung Sabtu 25 Agustus 2018 di Benteng Rotterdam, Jalan Ujung Pandang Makassar.

Tercatat, sekitar 6.000 pengunjung memadati area PKM 2018 dari Pagai hingga malam. Hal ini menandakan tingginya antusias warga Makassar terhadap event terbesar komunitas di Makassar ini.

“Dalam dua hari pelaksanaa kami dari panita menargetkan 10.000 pengunjung dan di hari pertama kami sangat puas dengan antusias serta jumlah pengunjung yang meningkat dari tahun sebelumnya, semoga pada hari kedua besok lebih banyak pengunjung lagi,”ujar Norman.

Ajang ini dimeriahkan oleh 353 komunitas dari berbagai latar belakang yang mengisi sekitar 120 Booth dan Space. Selain komunitas, 58 talent, 23 UKM kreatif, dan dua komunitas dari luar Makassar yakni Kendari dan Ternate juga turut berpartisipasi.

Beragam rangkaian acara seperti Community Fair, UKM Expo, Bincang Kreatif, Panggung Komunitas, Donor Darah, Pasar kenangan, Galeri Foto dan Video Komunitas, Deklarasi MCCN, serta Penampilan Guest Star digelar di ajang PKM 2018.

Koordinator Divisi Acara, Ramli mengakui bahwa di hari pertama PKM 2018 merasa bangga karena mendapat apresiasi dari masyarakat banyak, dan berharap PKM 2018 ini berjalan sukses dan diakui oleh masyarakat luas. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...