Sasaran Kafe di Parepare, Ini yang Disita Polisi

Minggu, 26 Agustus 2018 - 20:21 WIB
FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Polsek Ujung Polres Parepare gencar melakukan kegiatan patroli multi kejahatan (PMK) guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
Kegiatan tersebut  dipimpin oleh Kanit Provost Polsek Ujung, IPDA Kisman SH didampingi KASPKT A Aiptu Marthinus, bersama Aiptu Basri, Piket Reskrim Aiptu Hamka, Piket Intelkam Aiptu Sunarya serta Personel Buser Reskrim Polsek Ujung Aipda sudarmin dan beberapa personel lainnya.
Kapolsek Ujung, Kompol Muhabar mengatakan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, personel Polsek ujung melaksanakan patroli dengan sasaran kafe, pertokoan, SPBU, pemukiman penduduk dan daerah sepi yang jauh dari pemukiman.
“Kegiatan patroli ini kita laksanakan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas serta terpeliharanya situasi kamtibmas di wilayah hukum polres Parepare agar tetap aman kondusif,” bebernya, Minggu (26/08/2018).
Muhabar melanjutkan, saat melakukan patroli di sejumlah kafe, polisi mendapati warga yang sedang menikmati minuman tradisional jenis Ballo. Pemilik kafe dan para pengunjung  kemudian diperiksa. Dari pemeriksaan ditemukan barang bukti.
“Kita temukan  minuman tradisional jenis tuak pahit (ballo)  sebanyak 40 liter pada patroli Sabtu kemarin. Ini kami amankan bersama peralatan karaoke karena pemilik kafe masih bandel,” katanya. (fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.