September 2018, Bogor Wonderful Golf Tournament & Tourism Kembali Menyapa Dunia

FAJAR.CO.ID, BOGOR - Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Bogor bakal menggelar Bogor Wonderfull Golf 2018, pada 16-17 September 2018. Meningkatkan kualitas pariwisata dan kunjungan wisatawan menjadi tujuannya. Ini sekaligus memperkuat branding pesona Bogor di wisata golf.

Ketua BPPD Kabupaten Bogor, Zainal Syafrudin, mengatakan, event kelas internasional Bogor Wonderfull tahun 2018 akan menyuguhkan konsep berbeda dibanding perhelatan tahun sebelumnya. Dimana Perhelatan Bogor Wonderful Golf 2018 akan memadukan sport tourism antara golf, Paralayang/paraglaiding serta gelar budaya dan bazar UMKM.

“Bogor Wonderfull golf adalah event Internasional yang diselenggarakan di kabupaten Bogor dimana memadukan sport tourism golf dengan umkm dan gelar budaya. Dan pelaksanaan tahun 2018 ini sekaligus memasuki event tahun yang ke-3. Dan tahun ini pesertanya dikhususkan untuk dari luar negeri dan luar provinsi Jawa Barat. Harapannya, eventi ini benar-benar nantinya membawa misi pariwisata untuk mengundang masyarakat dari luar Bogor untuk berlama-lama dan bermalam menikmati suasananya,” ujar Zainal.

Setelah mendapat penghargaan sebagai destinasi Golf terbaik di Asia Pasific dari Asosiasi Golf Asia Pasific pada November 2017 di Vietnam, Kabupaten Bogor Bogor langsung mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata untuk menjadi destinasi golf terbaik kelas dunia. Perhelatan Bogor Wonderful Golf 2018 akan digelar di dua lapangan golf antara lain Klub Golf Bogor Raya dan Palm Hill Golf Club

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : RBA


Comment

Loading...