Tim Jokowi Janji Dorong Janringan Wifi Diakses Diseluruh Indonesia

Minggu, 26 Agustus 2018 - 17:49 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Partai pengusung Joko Widodo-Ma’ruf Amin kembali memberikan janji kepada generasi milenjal jelang Pilpres 2019.

Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding menuturkan, program yang akan diberikan kepada generasi milenial ke depan nanti adalah memberikan ruang-ruang teknologi internet sebanyak-banyaknya.

“Kalau yang jelas ke depan tentu kita harus memberi ruang yang lebih besar kepada ruang-ruang teknologi internet, kalau perlu ke depan kita dorong agar biaya pulsa tidak lagi setinggi sekarang,” kata Karding kepada wartawan, Minggu (26/8).

Tak sampai disitu, Karding juga mendorong agar wifi dengan mudah dapat diakses oleh orang diseluruh Indonesia, serta mendorong generasi milenial untuk melakukan inovasi-inovasi baru dalam bidang teknologi.

“Kita dorong bagaimana agar diseluruh Indonesia, misalnya wifi mudah diakses. Kedua mendorong generasi milenial ini agar melakukan inovasi baru dalam bidang teknologi, seperti yang sekarang banyak ditemukan dalam bentuk startup bisnis dan sebagainya,” jelasnya.

“Ini sedang kita buat infrastructure untuk memudahkan generasi milenial untuk memanfaatkan itu dengan baik,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.