Festival Empat Cabor di Gandaria Semarakkan Asian Games 2018

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ratusan atlet meramaikan festival empat cabang olahraga sekaligus yang diselenggarakan di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018). Ada lomba gulat tangan, binaraga fisikal fitness, cheerleader, dan breakdance.

Keempat cabang olahraga tersebut didukung masing-masing federasi, ada Persatuan Olahraga Gulat Tangan Indonesia (POGTI), Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI), Federasi Cheerleading Seluruh Indonesia (FCSI), dan Federasi Breaking Seluruh Indonesia (FBSI).

Festival empat cabang olahraga ini digagas oleh Ketua Umum PERBAFI, Kemalsyah Nasution, sebagai penambah semarak Indonesia selaku tuan rumah Asian Games 2018.”Hal ini sangatlah baik untuk memupuk semangat sportifitas bagi para atlet dan juga masyarakat yg saat ini sedang tinggi semangat olahraganya karena Indonesia menjadi tuan rumah se-Asia 2018,” ungkapnya.

Untuk diketahui, POGTI mempertandingkan dua kategori, PERBAFI mempertandingkan empat kategori, FCSI mempertandingkan dua kategori, dan FBSI mempertandingkan satu kategori.

Pada acara tersebut bisa terselenggara berkat dukungan dari Gafur Foundation dan Gandaria City. Ribuan penonton menambah semarak festival olahraga ini. (ade/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...