Gegara Siri’, Dg Ngajang Dibunuh Keluarganya Sendiri

Senin, 27 Agustus 2018 - 15:33 WIB

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Motif kasus pembunuhan, Syafaruddin Dg Ngajang yang terjadi beberapa hari lalu, di Dusun Borongkaramasa, Desa Barugaya, Kecamatan Polongbangkeng Utara, akhirnya terungkap. Empat tersangka yang terlibat dalam kasus pembunuhan ini berhasil diamankan polisi.

“Untuk sementara, kami telah mengamankan empat tersangka kasus pembunuhan di Desa Barugaya. Empat tersangka kini telah kami amankan,” Kata Kasat reskrim polres Takalar, AKP Norman S Hitte, Senin (27/8).

Selain empat tersangka yang telah diamankan, dua orang saksi dari kejadian tersebut juga telah berulang kali dimintai keterangan. Dari hasil interogasi yang dilakukan tim penyidik reskrim atas pembunuhan tersebut, AKP Norman S Hitte menyimpulkan bahwa kasus tersebut bermotif siri’.

“Kata orang Makassar, motif pembunuhan ini karena siri. Kejadiannya berawal ketika korban datang bersama istri keduanya, kemudian pihak keluarga menanyakan perihal pernikahan mereka dan meminta bukti surat nikah keduanya, tetapi mereka tidak memberikan. Kemudian pihak keluarga yang merupakan pelaku juga marah dan mengatakan kalau si korban dengan istrinya ini menikah kok tidak ada pemberitahuan ke pihak keluarga,” kata AKP Norman S Hitte.

Adapun keempat tersangka yang telah diamankan antara lain Tamar Daeng Muntu Bin Paru, Syahrul Daeng Ngila Alias Daud Bin sama dan Lebu Daeng Naja Bin Dseng Ronda serta Sadir Daeng ngawing Bin Daeng Sarro.(Ira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.