Kecewa dengan Gojek, Driver Ojol Galang Dana Pulangkan Pimpinannya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Unjuk rasa ratusan mitra driver di kantor cabang gojek Makassar, Jalan Sultan Alauddin pada Rabu 29 Agustus 2018, berlangsung sejak pukul 11.00.

Disela unjuk rasa itu, sejumlah mitra driver berkumpul di salah satu toko perbelanjaan yakni Indomart, untuk melepas dahaga dan rasa lapar.

Sebagai ungkapan rasa kecewa, driver ojek online ini juga melakukan penggalangan dana kepada sesama driver. Hal itu dilakukan untuk menurunkan rezim kepala cabang yang dinilai tidak pro terhadap para driver.

“Ayo teman, kita sumbang untuk membeli tiket untuk memulangkan pak Irto (Kepala Cabang Gojek Makassar),”kata salah seorang driver sambil menjajakkan kardus kepada para driver.

Untuk diketahui, unjuk rasa yang dilakukan di depan kantor cabang gojek Makassar itu mencuat setelah keresahan para driver.

Mereka merasa dibohongi dan dikhianati terhadap aturan baru oleh gojek. Dalam aksi, terdapat tiga poin tuntutan mereka, diantaranya menutup penerimaan driver baru.

Kemudian menyetarakan poin antara gosend dan goride. Dan mencabut suspend terhadap 720 driver yang sudah berlangsung selama satu bulan. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...