Sambil Menangis, Roro Katakan Sudah Tak Tahan Hidup di Penjara

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Sambil menangis, Roro Fitria mengatakan sudah tidak sanggup tinggal di penjara. Isi hati tersebut dikatakan Roro usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

"Iya, mohon doanya temen-temen, saya udah nggak kuat hidup di penjara" kata Roro seraya menangis saat digiring menuju mobil tahanan.

Roro memang tampak lebih emosional lantaran ibunya, Hj.Raden Retno Winingsih hadir di persidangan. Retno rencananya akan memberikan kesaksian meringankan untuk Roro. Tetapi, majelis hakim menolaknya.

Ketua Majelis Hakim, Irwan, mengatakan bahwa Retno kerap hadir di persidangan. Oleh karena itu, ditolak untuk didengarkan keterangannya.

Selain itu, kehadiran sejumlah penggemarnya di PN Jakarta Selatan, juga membuat Roro sedikit emosional. Penggemar yang mayoritas kaum ibu tersebut memberi dukungan dan meminta sang idola dihukum rehabilitasi.

Diketahui, Roro Fitria ditangkap pada 14 Februari 2018. Sejak itu, Roro ditahan di ruang tahanan Dirnarkoba Polda Metro Jaya. Kemudian, pada akhir Mei, Roro dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. (agi/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...