Ribuan Rakyat Ikut Gowes Sehat, DPR Yakin Berikan Kontribusi Pembangunan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tingginya animo masyarakat mengikuti ‘gowes sehat DPR’ menandakan kedekatan rakyat bersama DPR dalam membangun bangsa ke depan. Gowe sehat DPR sendiri digelar dalam memeriahkan hari ulang tahun DPR yang ke-73 dalam mengawal bangsa.

Anggota DPR-RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsyi mengaku senang dengan sambutan baik dari masyarakat atas acara gowe sehat DPR.

“Gowes ini dipilih sebagai olah raga yang murah meriah, sehingga banyak masyarakat yang bisa berpartisipasi. Ini bagian dari upaya DPR untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. Dengan rajin berolah raga kualitas kesehatan masyarakat akan semakin baik,” kata Alhabsyi lewat pesan tertulisnya, Minggu (2/9).

Dikatakan Alhabsyi, meski gowe sehat DPR terlihat sederhana tetapi mampu membawa suasana guyub diantara masyarakat, dan diharapkan bisa melahirkan kebahagian diantara masyarakat.

“Gowes juga membuat masyarakat semakin ceria. Olah raga ini ringan dan membawa suasana guyub diantara masyarakat. Tentunya diharapkan akan menambah kebahagiaan di tengah masyarakat,” harapnya.

Menurut politisi asal Kalimantan Selatan ini, dengan gowe sehat masyarakat bisa membiasakan hidup sehat dan bahagian dalam membangun bangsa lebih baik.

“Masyarakat yang sehat dan bahagia akan membuat negara semakin kuat. Tentunya ini akan memberikan kontribusi yang baik untuk pembangunan dan ketahanan nasional,” yakinnya.

Diketahui, panitia penyelenggara (DPR-RI) membuat beberapa mata lomba di Pesta Rakyat ini, seperti Panjat Bambu Betung, Gowes Sehat dan Lomba Mewarnai oleh Anak-anak dalam rangka HUT ke-73 DPR RI. (Aiy/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar