Hadiri Pelantikan Prof Andalan di Istana, Ini Harapan Ketua Tim Propam

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Presiden Joko Widodo resmi melantik pasangan Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) sebagai Gubernur Sulsel. Prof Andalan dilantik di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/2018) bersama Gubernur Papua, Kaltara, Sulut, Jabar, Sumut, Nusa Tenggara Timur, Jawa Tengah dan Bali.

Pelantikan Prof Andalan ini mendapat banyak ucapan selamat. Salah satunya Ketua Tim Pemenangan Propam (Prof Andalan Pammase), Elfrianto mengatakan, selamat dan sukses kepada Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman atas pelantikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

“Harapan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur bisa membawa Provinsi Sulawesi Selatan  semakin jaya dan masyarakat lebih sejahterah, menghadirkan pemerintah yang amanah dan melahirkan program yang pro terhadap rakyat,” Ucap Elfrianto.

Dengan pelantikan Prof Andalan, Caleg PAN itu semua kalangan untuk bersatu membangun kekuatan, dengan kebersamaan dan persatuan.” Saya yakin percepatan pembangunan Sulsel bisa terwujud. Mari kita menatap Sulsel kearah lebih baik untuk kesejahteraan rakyat,”ungkapnya.

Sementara Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, bersama Prof Nurdin Abdullah, Sulsel akan dibawah kearah lebih maju. “Program-program pro rakyat sudah kami siapkan termasuk sinergitas dengan dewan dalam menyusun program,”tegasnya.(rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment