Anggotanya Dituding Bekingi Peredaran Narkoba di Bone, Ini Penjelasan Kapolres

Kamis, 6 September 2018 - 16:43 WIB
FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone mensinyalir ada oknum polisi yang terlibat dalam peredaran narkoba di Kabupaten Bone. Bahkan, Kepala BNN Bone, Muharram Sahude, sempat merilis inisialnya.
Hal itu pun membuat geram pihak kepolisian resor (Polres) Bone. Pasalnya, nama-nama itu belum sampai dibuktikan oleh pihak BNN. Hanya saja, pernyataan itu sudah telanjur sampai ke pihak provinsi.
Wakapolres Bone, Kompol Muari menegaskan, tak ada personelnya yang terlibat dalam peredaran narkoba itu. Apalagi sampai membekingi kasus yang terbilang sangat sensitif itu. Buktinya, selama ini Polres Bone rutin melakukan tes urine setiap bulan.
“Tidak ada yang seperti itu. Tes urine sudah kita lakukan setiap bulannya. Kalau memang ada yang terlibat, pasti ketahuan. Jadi, bukan sekadar statement belaka,” tegas Muari, di sela-sela pemeriksaan urine personel Sat Narkoba Polres Bone, Kamis, 6 September.
Ia pun bakal mengecek kembali kebenaran dugaan tersebut. Termasuk dengan melakukan komunikasi dengan pihak BNN Kabupaten Bone secara langsung. (mam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.